Cari Blog Ini

Kamis, 18 Februari 2010

susu dan garam

Nasrudin dan Ali merasa
haus, mereka pergi ke sebuah
warung untuk minum. Karena
uang mereka hanya cukup
untuk membeli segelas susu
maka Mereka memutuskan
membagi segelas susu untuk
berdua.
Ali : “kamu minum dulu
setengah gelas,Karena aku
hanya punya gula yang hanya
cukup untuk satu orang. Aku
akan menuangkan gula ini ke
dalam susu bagianku. ”
Nasrudin : “Tuangkan saja
sekarang dan aku akan
minum setengahnya. ”
Ali : “Aku tidak mau. Sudah
kukatakan, gula ini hanya
cukup membuat manis
setengah gelas susu ”
akhirnya Nasrudin pergi ke
pemilik warung dan kembali
dengan sekantung garam.
Nasrudin : “Ada berita baik.
Seperti telah kita setujui, aku
akan minum susu ini lebih
dulu. Aku akan minum
bagianku dengan garam ini. ”
Ali : “apa….?”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar